Info Kalimalang Bekasi

Informasi Seputar Kawasan Bisnis Kalimalang Bekasi.

Banner 468

Facebook
Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Mal Metropolitan Kota Bekasi

-
Joe Xmalang

Mal Metropolitan adalah sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di Kota Bekasi. Mal ini dibuka pada tahun 1993 dan memiliki luas lebih dari 85,500 m² dengan 225 pertokoan dan telah menjadi pusat perbelanjaan terpopuler khususnya di kota Bekasi. Mal Metropolitan ini terletak di lokasi yang strategis di Kota Bekasi, berada dalam satu superblok dengan Hotel Horison Bekasi, persis berdampingan dengan pintu tol Bekasi Barat. begitu mudah dicapai dari berbagai jalur alternatif lainnya.

Gaya hidup dan hiburan, kata yang dapat menggambarkan Mal Metropolitan karena memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan menghadirkan merk-merk terkenal baik lokal maupun international serta beragam pilihan restoran dan cafe dalam satu area seluas lebih dari 30 ribu m2. Perpaduan tenant yang apik dengan suasana yang nyaman menjadikan Mal Metropolitan pusat hiburan dan gaya hidup.


Mal Metropolitan memiliki segmentasi pasar untuk kalangan kelas menengah dan atas. Selain Matahari Department Store, Gramedia Bookstore, Ace Hardware, dan toko furnitur Informa, disini juga terdapat butik-butik fesyen seperti Harry Martin, Accent, Hursh Puppies, Polo, Osh Kosh B Gosh, dan The Executive. Pertokoan lain meliputi Cafe Oh La la, J.Co Donuts & Coffee, Starbucks Coffee, Kidz Station 

Selain dipenuhi oleh butik-butik fesyen dan fooud court, Mal Metropolitan juga menjadi pusat hiburan keluarga. Beberapa tempat hiburan antara lain Fun World, Pirates & Caribbean, dan Celebrity Fitness. Sebagai pusat hiburan terbaru, di tingkat 5 terdapat Inul Vizta, sebuah lounge karaoke & biliar eksklusif. serta sudah di bangun ERAFONE MEGASTORE di lantai 3 mall metropolitan 1 untuk memenuhi keingntahuan para pengunjung yang haus akan informasi dan produk Gadget terbaru. Untuk memenuhi keinginan pengunjung yang hobi menonton, disini juga tersedia Metropolitan XXI. 


View Larger Map

Leave a Reply