Info Kalimalang Bekasi

Informasi Seputar Kawasan Bisnis Kalimalang Bekasi.

Banner 468

Facebook
Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

HUT Kota Bekasi ke-17 Tahun 2014 Adakan Kegiatan Funbike

-
Joe Xmalang

Funbike HUT Kota Bekasi ke-17
Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu melepas ratusan peserta Funbike (bersepada santai) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Bekasi, bertempat di Kantor Walikota Bekasi, Sabtu, (8/3/2014).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengatakan, bahwa kegiatan dalam menyambut HUT Kota Bekasi ke-17 ini diharapkan dapat menyegarkan, menyehatkan dan menambah kecintaan kita akan bersepeda.

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan budaya hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan. apalagi setiap jumat pemkot menerapkan program one day no car yang tujuannya mengajak para aparatur untuk hidup sehat, tuturnya.

Kegiatan olah raga sepeda santai ini, dimaksudkan untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar tetap prima, ujar Wakil Walikota.

Peserta funbike berasal dari Aparatur Pemkot Bekasi, Pelajar serta Masyarakat Umum lainnya. Panitiapun menyediakan ratusan hadiah, doorprize seperti sepeda, LCD TV, dan hadiah menarik lainnya, ketika para peserta tiba kembali, ujar ketua Panitia funbike, Dedi, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada para aparatur pemkot bekasi, pelajar, dan masyarakat, untuk memahami perlunya menjaga kesehatan jasmani.

Sumber: bekasikota.go.id

Leave a Reply