Info Kalimalang Bekasi

Informasi Seputar Kawasan Bisnis Kalimalang Bekasi.

Banner 468

Facebook
Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Summarecon Mal Bekasi

-
Joe Xmalang

Summarecon Mal Bekasi merupakan sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Mal ini dibuka pada tahun 2013 dan memiliki luas retail area lebih dari 60.000 m² dengan 167 pertokoan. Pusat perbelanjaan ini dilengkapi oleh tenant-tenant berkualitas serta beragam fasilitas menarik seperti The Downtown Walk, Food Temptation, Bekasi Food City, dan Atrium yang dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan even serta eksibisi.

Selain dipenuhi oleh butik-butik fesyen dan fooud court, Summarecon Mal Bekasi juga menjadi pusat hiburan keluarga. Beberapa tempat hiburan disini antara lain Time Zone serta Cinema XXI dengan 6 studio dan 2 studio Premiere.

Summarecon Mal Bekasi juga menghadirkan Downtown Walk dan Level 2 Downtown Walk dengan konsep alfresco dining, yang mengkombinasikan tempat makan, dengan tempat relaksasi, dan pertemuan. The Downtown Walk akan menampilkan hiburan musik setiap hari, yang dilengkapi oleh beragam pilihan resto dan kafe dalam nuansa hijau.

Di pusat perbelanjaan ini, juga terdapat butik-butik fesyen dan food court ternama. Tenant utama pada pusat perbelanjaan ini adalah Star Department Store, Food Hall Supermarket, Ace Hardware, dan Best Denki. Summarecon Mal Bekasi memiliki segmentasi pasar untuk kalangan kelas menengah atas.

Dengan potensi Kota Bekasi yang sangat luar biasa merupakan kota satelit DKI Jakarta. Ini disebut juga kota penyangga atau hinterland. Dengan fungsi penyangga, biasanya muncul kantung-kantung komunitas masyarakat. Dan tumbuh menjadi sebuah kota. Kalau pagi, semua berangkat ke Jakarta untuk bekerja. Malamnya kembali. Itu fungsi kota satelit. Kemudian karena Jakarta sendiri berpotensi makin padat, muncullah industri yang ada di Bekasi. Bekasi kemudian berpenduduk banyak. Ini menjadi potensi bagi Summarecon. Maka, Summarecon memutuskan mengembangkan Bekasi.

One Response so far.

Leave a Reply